Ads 468x60px

20 April 2016

AHLI SUMUR BOR

Harga Sumur bor

Dewasa ini banyak tukang sumur bor dengan berbagai alat dan model namun walau dengan alat yang cangih seperti apapun terkadang belum tentu dapat memunuhi keinginan Anda.
Keingin konsumen banyak yang ingin membuat sumur bor tapi dekat sekali dengan rumah atapun bahkan di dalam rumah di karena beberapa faktor : seperti tidak punya lahan lagi, biar pompa nanti tidak dicuri orang, biar pipanya lebih pendek dan irit biaya, tidak kehujanan dll.

Untuk  memenuhi hal tersebut di atas maka kami membuat mesin sumur bor yang dapat menjangkau semuanya dan dengan tenaga ahli yang sudah berpengalaman di bidangnya.
Mesin sumur bor kami dapat dipakai di dalam rumah atau di luar rumah anda bahkan dekat sekali dengan tembuk anda serta dapat melakukan pengeboran yang lebih dalam.

Mesin bor kami dibuat sendiri dengan desain yang portebel dapat dibongkar pasang dengan cepat dan dapat dipakai dengan segala kondisi.

Tarif Pengeboran sumur juga lebih murah dan dapat dinego dibandingkan yang lain, silahkan anda yang minat ingin membuat sumur bor silahkan hubungi kami di bawah ini

Alamat : Kalirandu RT 05 Bangunjiwo Kasihan Bantul Yogyakarta
HP. SMS-WhataApp-Call : 0838 6999 9113
Telp. Kantor/rumah : 0274 - 6465268

Tarif sampai bulan Juli Rp 125.000/m info lebih lanjut silahkan call no di atas atau datang langsung.

Aktifitas saat membuat sumur bor yang kami lakukan sering sekali dekat dengan tembok rumah.


Tag : ahli sumur bor jogja, jogja sumur bor, bantul sumur bor, tukang sumur bor murah, tukang gali sumur, penangkal petir, tukang sumur blawong, jasa sumur bor, sumur bor dalam, cara membuat sumur bor, mesin sumur bor, ahli sumur bor bantul, tukang sumur bantul, biaya sumur bor, mesin bor hidrolick, jasa pantek sumur, jasa suntik sumur
Comments
0 Comments