Ads 468x60px

06 April 2016

SUMUR BOR

Jasa Pembuatan Sumur Bor, Pembuatan Sanitasi, Pemasangan Filter, Perbaikan Pompa dan penangan saluran mampet.

Melihat kemajuan daerah terutama disekitar Bangunjiwo Kasihan yang begitu pesat akan pertumbuhan ekonomi dan perumahan maka kami mencoba membuka usahan lain selain dibidang makanan yaitu Membuka Jasa PEMBUATAN SUMUR BOR, baik sumur bor dangkal maupun sumur bor dalam.
Karena air merupakan kebutuhan pokok manusia dan daerah kami begitu pesatnya bisnis perumahan yang menjadikan kami membuka usahan Jasa Pengeboran ini.

Selain melayani pengeboran didaerah sekitar kami, kami juga melayani pengeboran diseluruh wilayah lain, seperti semua wilayah Bantul, Sleman, Kota Yogyakarta, Kulon Progo.

Kami melakukan pengeboran dengan menggunakan mesin yang portebel sehingga dapat melakukan pembuatan sumur di dalam rumah atau pun dekat sekali dengan tembok rumah (jarak dari tembok minimal 20 cm) sehingga dapat memungkinkan bagi orang yang tidak memiliki pekaran sekarang dapat memiliki sumur tanpa membutuhkan lahan yang besar.

Pengeboran ditangani oleh tenaga yang sudah profesional untuk melakukannya. Selain pengeboran kami juga menerima jasa suntik sumur, melayani sanitasi limbah, melayani pembuatan filter air.

Harga Jasa Pembuatan SUMUR BOR

Sumur bor dangkal ( kedalaman 2-12 m ) .................Rp 125.000,-
Sumur bor dalam  ( kedalaman 13 m ke atas) ..............Rp silahkan Call kami

harga tersebut belum termasuk pipa casing dan harga tersebut tidak berlaku untuk daerah berbatu, tapi harga masih dapat dinego tergantung daerahnya.

Harga pipa casing 4 inchi biasa Rp 75.000,-
Harga Pipa casing 4 inchi vavin D Rp 115.000,-
Harga Pipa casing 4 inchi vavin AW Rp 238.000, s/d 260.000 tergantung daerah pembelian saat itu

Sebelum melakukan pengeboran kami akan cek lokasi pengeboran terutama untuk daeran yang kami belum faham betul struktur tanahnya (tanah berbatu, cadas/padas, daerah pemukiman yg sempit) untuk menentukan alat yang harus kami bawa.

Untuk pemesanan pembuatan sumur bor silahkan anda menghubungi nomor berikut ini :
Telp. Rumah/Kantor        :   (0274) 6465268
SMS, Call dan WA           :  0838 6999 9113
PIN BBM                         : 7FF932DB
Alamat kantor dan rumah    : Kalirandu Rt 05 Bangunjiwo Kasihan Bantul Yogyakarta

KEPUASAN ANDA ADALAH SEMANGAT KAMI UNTUK TERUS MAJU

Penggeboran tanah cadas
bentuk utuh mesin kami

Mesin ini adalah buatan kami sendiri jadi kami berani memberi harga yang pasti lebih ekonomis tentu kwalitas yang bagus bagi Anda.
Dari pemilihan bahan, pemotongan, desain, pengelasan serta pembuatan ulir dikerjakan sendiri dan dikerjakan dirumah sendiri.

 

 


Tag : mesin bor sumur, sumur bor, mesin gerundi, bor sumur, sumur suntik, suntik sumur, sumur pantek, pantek sumur, harga pembuatan sumur bor, jasa pembuatan sumur bor, ahli sumur bor, tukan sumur, tukan sumur bor, sumur modern, tenaga ahli sumur, sumur resapan, sumur gali, filter air, sanitasi, jasa pembuatan filter, air sumur keruh, air bening, air sehat, air tanah, air bawah tanah
Comments
0 Comments