Ads 468x60px

18 Junie 2013

Peyek Dua Rasa

Peyek Huha-Huha,
Asli dari Kalirandu Rt 05, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta karya anak desa yang ingin maju dan bersaing dengan pasar on-line jadi Peyek On line.
Berkah Peyek Tumpuk berkreasi dengan peyeknya yaitu Peyek Huha-Huha apa itu peyek dengan dua rasa pedas asin sangat cocok untuk anda yang suka akan rasa pedas dan rasa lebih nikmat untuk camilan saat waktu hujan dan saat nonton TV. Peyek Huha-Huha dibuat dengan bumbu gudangan, dengan kacang yang lebih banyak serta bentuk yang bertumpuk-tumpuk sehingga menjadikan bentuk yang lain dengan peyek-peyek pada umumnya. Dengan permintaan peyek Huha-Huha ini yang semakin meningkat khususnya untuk memenuhi di daerah Jakarta dan Bandung kami berusaha memproduksi yang lebih banyak namun masih kualahan akan memenuhinya. Peyek pedas dibuat berlevel, level 1 dengan rasa pedas ringan, level 2 dengan rasa pedas sedang dan level 3 dengan rasa sangat pedas sangat cocok dan lebih nikmat untuk lauk saat makan.
Bagi anda yang ingin mencicipi Peyek Huha-Huha kami pun juga nelayani secara on-line baik melalui Yahoo Messenger, e-mail, facebook, SMS dan telp. langsung tetap kami layani.
Pembelian peyek secara on-line  dengan cara sebagai berikut :
1. Anda pesan (SMS, e-mail, Facebookan, Call)
2. Anda transfer uang ke rekening kami yang tertera di samping web dan blog kami
3. Kami mengecek transferan Anda (jika memang benar sudah benar maka kami proses)
4. Kami akan mengirim barang pesanan Anda melalui biro jasa paket pengirimin (kurir)
5. Anda tinggal menunggu dirumah barang akan sampai ditempat anda berdomisili.
Kemasan Peyek Kami
Peyek Pesanan yg akan diPaketkan













tags:

Comments
0 Comments