Ads 468x60px

18 April 2013

Pusat oleh-oleh Murah di Jogja

Allhamdullillah dengan rahmat Allah SWT. Berkah Peyek Tumpuk melebarkan sayapnya untuk menggali sumberdaya yang ada, dengan bermodalkan semangat dan tekat yang tinggi terus mengembangkan usaha untuk menjadi lebih besar dengan pangsa pasar yang lebih luas yang sekaligus ingin meningkatkan perekonomian keluarga disekitarnya dan juga ingin berperan penting dalam perekonomian pedesaan yang lebih potensial.
BERKAH PEYEK TUMPUK juga mengikuti kemajuan teknologi di dunia internet/dunia maya bagi anda yang ingin memesannya terutama bagi Anda yang berada diluar kota Jogja maka anda dapat memesanya melalui jejaring sosial, e-mail, atau contack langsung di nomor HP dan telp yang tertera dan anda tinggal mentransfer uang di no rekening yang tertera  disebelah Blog dan WebSite, setelah anda mentransfer silahkan anda SMS/call kami maka kami akan segera mengirimkan paket Rempeyek tumpuk ke alamat anda via agen paket Tiki, Dakota, JNE dll. Jadi bagi anda yang jauh dari kota Jogja tidak harus datang ke kota Jogja hanya untuk membeli rempeyek kami.
Sistem penjualan ON-LINE sudah kami persiapakan dan sudah berjalan baik, toko ON-Line kami langsung dari industri atau pembuatnya langsung jadi harga ditanggung lebih murah dibandingkan anda membeli ditoko-toko yang menyediakannya jajan seperti ini.

Resep Rempeyek BERKAH PEYEK TUMPUK

Bahan  Rempeyek Tumpuk ala BERKAH PEYEK TUMPUK adalah
sebagai berikut  :
BERKAH PROMO
    - Kacang yang berkualitas bagus
    - Telur ayam kampung
    - Minyak Goreng kemasan
    - Tepung beras
    - Tepung kanji
    - Kelapa
    - Sedikit air kapur sirih

Bumbu :

      - Merica
      - Ketumbar
      - Daun jeruk
      - Garam
      - Bawang Merah
      - Bawang putih
      - Mecin (tidak dianjurkan)

Comments
0 Comments